Kamis, 10 Agustus 2017

War for the Planet of the Apes (2017) : Apes, Baru Nonton Film Kera Keren Ini

War for the Planet of the Apes (2017) : Apes, Baru Nonton Film Kera Keren Ini - Salam Pemirsa Potrait Sukabumi, Pada artikel kali ini yang berjudul War for the Planet of the Apes (2017) : Apes, Baru Nonton Film Kera Keren Ini, saya berharap mudah-mudahan isi artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Judul Artikel : War for the Planet of the Apes (2017) : Apes, Baru Nonton Film Kera Keren Ini
Link Artikel : War for the Planet of the Apes (2017) : Apes, Baru Nonton Film Kera Keren Ini

Baca juga


War for the Planet of the Apes (2017) : Apes, Baru Nonton Film Kera Keren Ini

Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Drama,
Tag : , , ,
Sudah terpendingkan menonton film ini dari bulan kemaren ๐Ÿ˜‚ Padahal, ini salah satu film yang saya tunggu-tunggu (soalnya prekuelnya saya suka) Mhehe

CGI MANTAP, TEGANG + HARU

Ceasar kembali memimpin pasukan keranya. Sekarang ini, Ceasar berhadapan dengan kolenel "gila" yang bertanggung jawab atas kehilangan puteranya.

Jujur, kemaren sempet ketiduran (padahal ada temen nontonnya, lemah kamu wan! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚), bukan karena filmnya yang mbosenin kok. Emang kondisi saya nya aja kemaren lagi gak fit, kecapean sih kayaknya (abis sing and run-an ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚). Secara garis besar, film Apes bagus!

Yang paling takjub sih CGI-nya, rapih banget. Beneran, itu keranya kaya asli. Mungkin awalnya rada monoton dikit karena banyak dialogue-nya (aa-uu-aa-uu, kemudian pake bahasa isyarat). Tapi masih bisa dinikmati kok.

Berbeda dari cerita sebelumnya (Dawn of the Planet of the Apes), film ini saya rasa pesan haru dan hubungan emosional antara kera dan manusia lebih kental (kaya sekuel pertamanya, Rise of the Planet of the Apes). Untuk gelutnya sih saya malah lebih suka di Dawn daripada di War ini. Mhehe

Penyelamat film ini adalah Bad Ape, sumpah bikin ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Selain itu, fakta di balik "sakit" dan punahnya manusia pun ternyata cukup mengagetkan. Bagus-bagus 

Yang terbaik pada film ini adalah alurnya. Makin ke ending makin klimaks. Gak dibikin kendor. Keren! Jangan sampe kaya saya yah, yang baru nonton film kera keren ini~

0 comments:

Posting Komentar