Minggu, 27 Agustus 2017

Bad Genius (2017) : Seni Mencontek / Tutorial Cara Mencontek yang Baik & Benar(?)

Bad Genius (2017) : Seni Mencontek / Tutorial Cara Mencontek yang Baik & Benar(?) - Salam Pemirsa Potrait Sukabumi, Pada artikel kali ini yang berjudul Bad Genius (2017) : Seni Mencontek / Tutorial Cara Mencontek yang Baik & Benar(?), saya berharap mudah-mudahan isi artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Judul Artikel : Bad Genius (2017) : Seni Mencontek / Tutorial Cara Mencontek yang Baik & Benar(?)
Link Artikel : Bad Genius (2017) : Seni Mencontek / Tutorial Cara Mencontek yang Baik & Benar(?)

Baca juga


Bad Genius (2017) : Seni Mencontek / Tutorial Cara Mencontek yang Baik & Benar(?)

Artikel Comedy, Artikel Crime, Artikel Drama, Artikel Thriller,
Tag : , , , ,
CERDIK, IKUT DEG-DEGAN

Lynn adalah seorang siswi pintar dan berprestasi. Di sekolah barunya, Lynn tanpa sengaja berkenalan dengan Grace, seorang siswi cantik namun kurang pintar. Awalnya Lynn yang hanya berniat membantu Grace saja, malah mendapatkan sebuah "bisnis" baru, yaitu jadi "sumber contekan". Sampai pada akhirnya, Lynn mendapatkan tugas menjadi "agen" di ujian STIC (SAT) untuk teman-temannya.

Gilaaaaa, keren banget! Gak nyangka film dari Thailand kok bisa sebagus ini (biasanya pan horror atau com-rom aja). Salut, salut~ Alur ceritanya pun unik, gak bikin monotonlah. Cerita yang ringan tapi dikemas secara detail dan serius.

Tema yang diusung pun memang tidak asing lagi dengan kehidupan sehari-hari, sekolah dan mencontek *eh. Gak nyangka, film tentang kecurangan (jangan dicontoh ya) bisa juga dibuat menjadi tegang dan "berteknik". Film yang didasarkan pada kejadian nyata ini bisa dibikin versi Indo -nya gak yah? Soalnya kan gak jauh beda di sini juga *eh ๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆ

Yang bikin saya salut sih sutradaranya, bisa bikin film tema remaja yang ringan tapi berasa nonton series Sherlock atau tokoh-tokoh jenius lainnya. Selain itu, suka banget sama yang meranin Lynn. Aktingnya bagus dan meyakinkan sekali. Jenius!

Tanpa terasa 2 jam lebih sudah berlalu. Tiap scene-scenenya membuat kita penasaran dan menerka-nerka bagaimana cara si tokoh dalam mengatasi masalahnya. Faktor ketegangannya pun terasa (deg-degan juga anjirrr, nonton di Bioskop biar lebih puas). Walaupun ada beberapa bagian yang sedikit miss, seperti ketidakketatannya prosedur pengaman pada ujian STIC (SAT) tapi semua itu termaafkan kok. Karena penggambaran tokoh yang kuat (terutama Lynn & Bank) dan "teknik" mencontek yang digunakan pun sungguh di luar dugaan. Mantep!

Sekian yang bisa saya diceritakan (bisi ke mana-mana tar). Bener-bener, film dari Asia yang berkualiatas. Gak sayang uangnya~ Recomended buat yang suka genre Crime gitu lah. Selamat menonton!



0 comments:

Posting Komentar