Jumat, 18 Agustus 2017

Annabelle : Creation (2017) : Chapter Terbaru dari The Conjuring Universe

Annabelle : Creation (2017) : Chapter Terbaru dari The Conjuring Universe - Salam Pemirsa Potrait Sukabumi, Pada artikel kali ini yang berjudul Annabelle : Creation (2017) : Chapter Terbaru dari The Conjuring Universe, saya berharap mudah-mudahan isi artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Judul Artikel : Annabelle : Creation (2017) : Chapter Terbaru dari The Conjuring Universe
Link Artikel : Annabelle : Creation (2017) : Chapter Terbaru dari The Conjuring Universe

Baca juga


Annabelle : Creation (2017) : Chapter Terbaru dari The Conjuring Universe

Artikel Horror, Artikel Mystery, Artikel Thriller,
Tag : , , ,
NGERIII...NGERIII

Diceritakan suatu keluarga (pembuat boneka kayu) yang mengalami kecelakaan tragis. Mengakibatkan putri dari tukang boneka kayu tersebut meninggal dunia. Selang 12 tahun kemudian, keluarga tersebut mengundang anak-anak (gadis) yatim piatu untuk tinggal bersama mereka. Dari sinilah, dimulai teror boneka Annabelle.

Yang saya tau, director film ini adalah yang ngebuat Lights Out kemaren. Jadi, saya cukup penasaran juga sama film ini. Lights Out (2016) cukup bagus kan. Walaupun sebenernya saya belum nonton film Annabelle yang pertama ๐Ÿ™Š *Eh Hahaha

Jika dibandingkan dengan Lights Out sendiri, saya lebih suka film ini. Banyak jump scared-nya, terus pintar dalam memanfaatkan kondisi karakternya. Karakter anak-anak, terus ada Janice yang tidak bisa berjalan dengan normal. Jadi, tiap ada adegan yang mengerikan menjadi bertambah karena membayangakan kesulitan si karakter tersebut. Jempolan!

Kalo sosok hantunya sendiri, menurut saya kurang memorable (gak seperti valak & hantu lainnya). Cuman ya itu, banyak scene ngagetinnya. Jadi, cukup tertolonglah. Oh iya, rada gore juga (tapi dikitlah).

Film ini sangat cocok ditonton rame-rame. Melihat banyak penonton di Bioskop yang menjerit duluan sebelum ada setannya malah jadi bikin saya tertawa ๐Ÿ˜‚ Tapi itulah yang menariknya, berarti film ini sukses membuat takut penontonnya.

Sebaiknya buat yang belum nonton Annabelle pertama, mending nonton dulu gih (jangan kaya saya). Walaupun film ini seperti prequel dari film pertamanya dan tetap akan merasa oke-oke saja (karena ngerti ceritanya). Tapi menjadi kurang gereget karena di akhir film ada sedikit "kejutan". Orang-orang pada teriak: "Oh ini kan yang cewe di Annabelle pertama itu kan." "Ini kan . . .". "Oh, jadi gitu". (dan saya bingung sendiri jadinya ๐Ÿ˜ข Salah sendiri tuda ๐Ÿ˜‚).

Di film ini pun di singgung2 mengenai Biarawati yang berasal dari Romania (mungkinkan untuk film selanjutnya? The Nun, Valak? Mari kita tunggu saja). Dan ada 2 scene after credit-nya (walaupun cuman gitu doang, anjirrr ๐Ÿ˜‚). Ayo, pada nonton sebelum turun layar. 

0 comments:

Posting Komentar