Minggu, 09 Juli 2017

Spider-Man : Homecoming (2017) : Spiderman VS Birdman ?

Spider-Man : Homecoming (2017) : Spiderman VS Birdman ? - Salam Pemirsa Potrait Sukabumi, Pada artikel kali ini yang berjudul Spider-Man : Homecoming (2017) : Spiderman VS Birdman ?, saya berharap mudah-mudahan isi artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Judul Artikel : Spider-Man : Homecoming (2017) : Spiderman VS Birdman ?
Link Artikel : Spider-Man : Homecoming (2017) : Spiderman VS Birdman ?

Baca juga


Spider-Man : Homecoming (2017) : Spiderman VS Birdman ?

Artikel Action, Artikel Sci-fi, Artikel Superhero,
Tag : , , ,
FRESH, KOCAK, SERU

Setelah beberapa bulan dari kejadian Captain America : Civil War, Peter Parker menjadi "anak asuh" Tony Stark (Ironman). Sementara itu, sisa-sisa kehancuran yang akibat dari pertarungan Avengers sebelumnya meninggalkan beberapa bekas teknologi alien. Akhirnya, teknologi tersebut disalahgunakan oleh seoranh pria bernama Adrian Toomes/Vulture.

Filmnya seru! Gak perlu mikir berat-berat. Selain itu, Tom Holland berhasil menjadi sosok Peter Parker yang fresh dan baru. Walaupun masih melekat dengan imej Parker yang terkenal pintar dan kikuk. Bener-bener dah, Tom Holland ini harus diacungi jempol. Keren!

Dari segi ceritanya tidak terlalu special. Namun, tenang saja kita  masih tetap bisa menikmatinya. Sangat menghibur kok. Selain karena film MCU, alasan saya menonton film ini adalah karena adanya Michael Keaton (Ya, yang maen di Birdman or the Unexpected Virtue of Ignorance). Di sini, Michael Keaton jadi Birdman eh Vulture (gak apa-apa atuh ya, sama-sama jadi burung juga Hahaha)

Yang saya suka juga adalah motivasi si Villian berbuat jahat, biasanya kan karena ingin menguasai dunia atau mengalahkan orang yang ia anggap kuat. Di sini, Vulture berbuat jahat dikarenakan keadaan (effect yang dibuat oleh Superheros-nya sendiri). Mangkanya saya sedikit pro nih ama villain-nya (lah, kan elu mah dari dulu juga #teamJoker daripada #teamBatman wan!).

Namun, saya sedikit kecewa karena aktor sekelas Michael Keaton kurang di-eksplore aja perannya (just IMHO). Tapi tetep saja sih, saya suka si Vulture ini. Bisa dibilang villain fave. barulah Hahaha. Untuk suasana teenager dan sekolahnya pun asa kurang di-eksplore sih, sayang. Bahkan awal sampe tengah film malah kerasa kurang seru. Untuk temennya si Parker, saya masih penasaran ama si Michelle nih. Kalo dia dikasih lebih banyak scene, kayaknya lebih menarik. Karakternya unik πŸ˜‚

Tony Stark pun memberikan banyak kontribusi di film ini. Dia banyak tampil di scene-scene penting (dan pada lucu pula πŸ˜‚) Ada kejutannya juga, ada orang dari film Ironman sebelumnya Hahaha Oh iya saya lupa, ada sedikit twist di ceritanya dan membuat kaget juga. Bagus nih!

Jadi, film ini seperti film-film MCU pada umumnya. Sangat menghibur dan sudah pasti kualitasnya pun bagus (ratingnya bagus pula Mhehe) Saya senang di 1/3 akhir filmnya yang makin bagus. Apalagi pas gelutnya, effect-nya mantap!

Seperti biasa, sebagai MarveLovers ((MARVELOVERS)) jangan pada pulang dulu yah. Ada 2 scene pas after credit-nya, 1 di tengah dan satu lagi di akhir. After credit yang kedua (terakhir) ini yang paling kampreet! Sebel tapi pas yang ini malah paling ngakak (paling pecah dibandingkan dengan filmnya sendiriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚) Gara-gara ini jadi kesel dengan avatar twitter sendiri Bhahahak

Penampakan avatar twitter @rdwnfrmnsyh #teamCap

Tonton sendiri kalo gak percaya  mah  πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sayang banget kalo dilewakan. Sekian, selamat menonton film superheroes yang menghibur ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘

0 comments:

Posting Komentar